Mhotspot, Software Untuk Membuat Hotspot Murah Sederhana

Selain denga cara manual seperti di artikel cara berbagi koneksi internet di laptop berbagi internet laptop atau komputer bisa juga dengan bantuan software, semisal Mhotspot. Dengan aplikasi ini sobat dhira bisa membuat hotspot sendiri dirumah dengan sangat mudah tanpa bantuan perangkat tambahan semisal router, akses poin dan lain-lain. Cukup dengan laptop atau pc yang mempunyai fitur wireless dan koneksi internet sudah bisa membuat hotspot sederhana.

Mhotspot merupakan software "GRATIS" untuk merubah laptop yang menggunakan OS windows 7 atau windows 8 menjadi hotspot. Dengan aplikasi ini sobat bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain semisal smartphone, Laptop, Android phone, Ipad, PDAs dan lain sebagainya.

Tampilan Mhotspot setelah di install

cara membuat hostpot sendiri dirumah tanpa router atau mikrotik

Aplikasi Mhotspot ini ketika artikel ini dibuat sudah tersedia dalam versi Android dan windows. Kalau sobat tertarik membuat hotspot sendiri dirumah tanpa menggunakan router atau hardware lainnya, silahkan download aplikasi ini di situs resminya di http://www.mhotspot.com/downloadm.html

Setelah sukses download langsung saja install aplikasi ini. Ketika menginstal aplikasi ini jangan terburu-buru next-next aja tanpa membaca. Saran saja ketika instal pilih option Advance. Dengan instal secara advance sobat bisa memilih software-software tambahan mana saja yang mau di instal atau tidak.Kalau memang butuh software tambahan tadi tinggal ceklist kalau tidak tinggal uncek saja.

Hati-hati dalam instal software aplikasi "GRATIS" karena kalau tidak teliti nanti laptop sobat akan penuh dengan software-software kategori adware atau malware yang lumayan mengganggu.
Dhira

Hi,

4 Komentar

  1. Hello, I enjoy reading through your article. I wanted to write a little comment to support you.

    BalasHapus
  2. If you wish for to improve your familiarity just keep visiting this web site and be updated with the hottest news
    posted here.

    BalasHapus
  3. Excellent website. Plenty of useful info here. I am sending it to some buddies ans also sharing in delicious.

    And certainly, thanks for your sweat!

    BalasHapus
  4. you're in reality a excellent webmaster. The website loading pace is amazing.

    It sort of feels that you are doing any unique trick. Also, The contents are
    masterpiece. you've done a wonderful activity on this topic!

    BalasHapus
To Top