Set Top Box TV Digital Murah 300 Ribuan

Untuk menerima atau menangkap sinyal digital, TV lama yang belum mempunyai secara buil in teknologi DVB-T2 harus menggunakan perangkat set top box TV digital. Dipasaran banyak dijumpai perangkat set top box yang harganya bervareasi tergantung fitur dan merek. Merek-merek yang sudah terkenal dan punya nama biasanya harganya lebih mahal. Baca: Apa itu TV siaran Digital

 Set Top Box Merek Xtremer & Fiturnya

Diantara sekian banyak merek set top box tv digital yang beredar di pasaran salah satu diantaranya adalah set top box Xtremer. Dengan alat ini serta cukup menggunakan antena VHF/UHF biasa, TV lama anda sudah bisa menerima sinyal siaran TV Digital dengan kualitas jauh lebih bagus di bandingkan dengan siaran TV Analog. Fitur-fiturnya:

Baca : Cara Mendapatkan Siaran Parabola Gratis
  • Media Player, Anda dapat memainkan film, music, gambar dilayar TV Anda dengan kualitas full HD 1080p tinggal colok flahsdisk atau external harddisk ke perangkat ini.
  • Xtreamer Set Top Box Mampu merekam siaran TV berkualitas tinggi dan bisa disimpan di flashdisk atau HDD.
  • Bisa digunakan untuk semua jenis TV, Alat ini bisa dihubungkan pada berbagai macam jenis televisi seperti layar tabung, LCD, LED, Plasma hingga yang sudah support 3D sekalipun.
  • Video resolution: Full HD 1080p, 1080i, 720p, 576p.
  • Dilengkapi dengan remote

 
 Harga set top box tv digital Xtremer sekitar 300 ribuan. Selamat menikmati siaran TV Digital
  


Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top