Wisata Karawang Pantai Sedari

Kota Karawang tidak hanya terkenal sebagai kota UMR dan lumbung padi. Tempat wisata di daerah Karawang pun cukup terkenal dan layak untuk dikunjungi seperti Tanjung Baru, Tajung Pakis, Loji, Gran Canyon Karawang dll. Wisata pantai Tanjung Baru menjadi salah satu lagu sunda populer yang dinyanyikan oleh Darso. Selain tempat wisata tadi, sekarang ada tempat wisata baru di Karawang yang sedang ramai dan banyak orang ingin berkunjung kesana yaitu ke pantai Sedari Karawang. Wisata pantai Sedari sedang populer di social media menjadi perbincangan, beberapa TS memposting keindahan pantai Sedari.

Cara Akses Ke Pantai Sedari Karawang

Lokasi pantai Sedari Karawang relatif dekat dari pusat Kota karawang. Jalan akses kesana sudah bagus, view selama perjalanan disuguhkan ciri khas daerah Karawang. Sepanjang jalan, biru air irigasi menemani dan lautan hijau pesawahan disekeliling jalan cukup menyejukan mata. Mendekati lokasi pantai disambut dengan hutan Mangrove yang tertata.

Pantai Sedari



Sedari Mangrove


Jalan akses ke pantai Sedari sudah full cor beton semua sampai pintu gerbang pantai. Cara akses ke lokasi, dari terminal Tanjung Pura Karawang, belok ke arah Rengas Dengklok, terus ke arah Kamari dan belok ke arah Bolang.


wisata pantai Karawang
Map Pantai Sedari
 Yuk, berkunjung ke wisata pantai Karawang
Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top