JADWAL IMSYAKIAH RAMADHAN 2019/1440 H KARAWANG

Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa, tinggal menghitung hari. Puasa ramadhan tahun 2019 ini bertepatan dengan 1440 Hijriyah. Untuk awal puasa ramadhan meskipun dikalender sudah tertara tanggal awal mulai puasa (1 Ramadhan), penentuan awal Ramadhan tetap menuggu hasil sidang isbat yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui Kementrian Agama Republik Indonesia.

Jadwal Imsyakiah 2019 Kabupaten Karawang

Bagi sobat yang membutuhkan jadwal imsyakiyah untuk daerah karawang bisa download file pdf imsyakiah dan file excel imsyakiah dibawah artikel. Berikut ini Jadwal imsyakiah 2019 untuk kabupaten Karawang versi png, kalau mau download tinggal save as saja.

jadwal imsyakiah karawang 2019
Sumber : https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah

Bagi yang membutuhkan jadwal imsyakiah untuk kabupaten lainnya seperti jadwal imsyakiah 2019 kabupaten Bogor, jadwal imsyakiah 2019 Bandung, jadwal imsyakiah 2019 Surabaya, jadwal imsyakiah 2019 Aceh barat, jadwal imsyakiah 2019 kabupaten Bengkayang jadwal imsyakiah 2019 kabupaten Manokwari dan kabupaten-kabupaten lainnya diseluruh Indonesia bisa kunjungi website Bimas Islam Kemenag berikut ini:

https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah

Sobat bisa menggenerate jadwal Imsyakiah per kabupaten, tinggal pilih nama Provinsi, nama kabupaten dan Tahun. Selanjutnya klik icon Search, maka akan muncul jadwal imsyakiah sesuai dengan nama kabupaten yang dipilih. jadwal imsyakiah yang digenerate masih berupa file html, agar bisa diedit untuk penambahan logo organisasi misalnya tinggal klik icon disebelah icon Search yaitu icon export to excel. Selanjutnya tinggal download dan edit file excelnya.

Download Jadwal Imsyakiah 2019 kabupaten Karawang


Note : 
nengdhira, hanya share jadwal imsyakiah yang bersumber dari situs https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah
Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top