Contoh Pidato Perpisahan Untuk Siswa Sekolah SD Kelas 6

 
Contoh pidato perpisahan kelas 6



Assalamualaikum wr. wb.

Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati dan cintai, teman-teman dan adik-adik kelas yang saya banggakan dan saudara-saudara sekalian yang saya hormati, Izinkan saya untuk menyampaikan pidato perpisahan pada hari ini mewakili teman-teman kelas 6. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendidik kami di sekolah tercinta ini.

Kepada para guru, terima kasih atas ilmu dan pengalaman berharga yang telah diberikan kepada kami selama ini. Kami disini tidak hanya belajar tentang matematika, sains, bahasa, dan seni, tetapi juga tentang nilai-nilai moral dan etika yang akan membantu kami menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kepada teman-teman sekelas saya, terima kasih atas kenangan indah yang telah kita bagikan bersama. Kita telah melewati banyak canda dan tawa, tetapi juga ada saat-saat sulit yang kita hadapi bersama. Semua pengalaman ini akan selalu saya ingat dan menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup saya.

Namun, saya juga ingin berbicara tentang sesuatu yang sedikit berbeda pada hari ini. Saya ingin mengajak kita semua untuk merenungkan tentang lingkungan kita dan tindakan kita terhadapnya. Kita semua tahu bahwa bumi kita sedang mengalami perubahan iklim yang signifikan, dan kita harus bertindak sekarang untuk mengurangi dampak negatifnya.

Saya mengajak kita semua untuk mengambil tindakan nyata dalam kehidupan sehari-hari, seperti membuang sampah pada tempatnya, menghemat energi dan air, dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Saya percaya bahwa setiap tindakan kecil yang kita lakukan dapat membuat perbedaan besar bagi bumi kita.

Kepada adik-adik kelas yang akan mengikuti jejak saya di SD ini, saya berharap kalian akan belajar dengan giat dan memperoleh banyak pengalaman yang berharga. Saya juga berharap kalian akan memperhatikan lingkungan kita dan melakukan tindakan kecil untuk membantu bumi kita.

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang telah membantu selama ini. Semoga kita semua sukses dalam hidup dan dapat membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

Wassalamualaikum wr. wb.

Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top