Girl Group TRI.BE Akan Tetap Lanjut Comeback Meski Ditinggal Shinsadong Tiger

 

TRIBE

Yo, apa kabar, teman-teman K-pop lovers! Buat kamu yang gak ketinggalan update seputar dunia musik Korea, pasti udah pada denger tentang kabar sedih dari girl group TRI.BE, nih. Yup, mereka yang diproduseri sama Shinsadong Tiger, lagi-lagi bikin heboh!

Jadi gini, pada tanggal 23 Februari, label TRI.BE, TR Entertainment, nunjukin update tentang rencana promosi girl group ini. Kabar ini keluar pas banget setelah acara musik dan fan sign event mereka ditunda gara-gara kabar duka dari Shinsadong Tiger.

Dalam update-nya, TR Entertainment menjelaskan bahwa produser hebat itu, Shinsadong Tiger (Lee Ho Yang), tiba-tiba meninggal pada tanggal 23 Februari 2024. Mereka juga minta banget, guys, supaya gak ada spekulasi yang berlebihan tentang berita ini, sebagai bentuk penghormatan buat keluarga yang lagi berduka.

Jadi, prosesi pemakaman Shinsadong Tiger bakal diselenggarain dengan tertib dan penuh rasa hormat, cuma untuk keluarga, kerabat, dan kolega aja, sesuai dengan keinginan keluarga.

Nah, yang bikin hati kita semua meleleh, ternyata meski sedih banget, para member TRI.BE mau tetep melanjutkan promosi buat album keempat mereka yang judulnya 'Diamond'. Album ini loh, terakhir kali dibuat bareng-bareng sama Shinsadong Tiger sebelum beliau meninggal.

Mereka mau lanjutin promosi ini sebagai wujud penghormatan buat Shinsadong Tiger dan juga buat bikin impian produser terakhir mereka jadi nyata. Keren, ya?

Mereka bakal ngeluarin yang terbaik selama sisa promosi mereka, demi membuat album terakhir sang produser bersinar secerah mungkin. TR Entertainment juga janji bakal dukung para member TRI.BE biar tetap kuat selama mereka aktif di media.

Jadi, buat kamu yang demen sama musik mereka, jangan lupa terus dukung dan doain yang terbaik buat Shinsadong Tiger. Semoga beliau tenang di perjalanan terakhirnya, ya.

Intinya, walaupun sedih, show must go on, kan? Nah, mari kita sama-sama dukung TRI.BE di comeback mereka!

Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top