Cara Mudah Menguatkan Jaringan Wifi Dengan Tenda

Ketika Anda mencari cara untuk meningkatkan jangkauan Wi-Fi Anda, salah satu opsi yang tersedia adalah menggunakan repeater atau penguat sinyal. Tenda O1 adalah salah satu produk Penguat Sinyal Wifi yang dapat membantu Anda meningkatkan jangkauan Wi-Fi Anda.

Config Sebagai Penguat Sinyal Wifi

Berikut adalah cara mudah untuk mengatur Tenda O1 sebagai repeater atau penguat sinyal.

Pertama, pastikan bahwa Anda telah menghubungkan Tenda O1 ke sumber daya listrik atau POE injection. Setelah itu, buka browser web Anda dan masuk ke alamat IP default Tenda O1, yaitu 192.168.2.1.

Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Nama pengguna dan kata sandi default adalah admin dan admin.

TendaO1 penguat sinyal wifi
TendaO1

Ketika Anda berhasil masuk, Anda akan melihat halaman utama Tenda O1. Di sini, Anda akan melihat beberapa pilihan. Pilihlah “”Mode Pengaturan”” dan pilih “”Repeater”” dari daftar.

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih jaringan Wi-Fi yang ingin Anda tingkatkan jangkauannya. Cari jaringan Wi-Fi yang ingin Anda tingkatkan jangkauannya dan masukkan kata sandi jika diminta.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih jaringan Wi-Fi yang akan digunakan oleh Tenda O1. Pilih jaringan Wi-Fi yang berbeda dari jaringan Wi-Fi yang Anda gunakan untuk meningkatkan jangkauan.

Kemudian, Anda akan diminta untuk mengatur nama jaringan Wi-Fi dan kata sandi yang akan digunakan oleh Tenda O1. Masukkan nama jaringan Wi-Fi dan kata sandi yang ingin Anda gunakan.

Ketika Anda selesai mengatur semuanya, klik tombol “”Simpan”” di bagian bawah halaman. Ini akan menyimpan semua pengaturan yang Anda buat.

Itu saja. Anda telah berhasil mengatur Tenda O1 sebagai repeater atau penguat sinyal. Anda sekarang dapat menikmati jangkauan Wi-Fi yang lebih luas. Selamat mencoba!”

Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top