Nonton Full Film Korea Exhuma 2024, Baca Dulu Sinopsisnya

 

sinopsis exhuma

 Hai, Sobat! Siapa yang udah nonton film Exhuma (2024)? Gak nyesel deh, film thriller-misteri ini bener-bener juara! Bikin tegang tapi juga bikin penasaran, ditambah lagi dibalut dengan akting keren dari bintang-bintang Korea yang top banget.

Gimana enggak, kan, film ini langsung ditulis dan disutradarai sama Jang Jae-hyun. Berarti udah jaminan deh buat kualitasnya.

Selain dari jalan ceritanya yang bikin ngeri tapi bikin gregetan, yang bikin makin mantap tuh karena ada bintang-bintang papan atas dari Korea. Makin penasaran kan? 

Sinopsis film Korea Exhuma (2024)

Ini dia sinopsisnya, lengkap sama daftar pemain dan fakta-fakta menariknya! Jadi ceritanya diawali dengan keluarga kaya di Los Angeles yang mengalamin kejadian-kejadian aneh yang mengancam keselamatan bayi mereka. Serem banget, kan?

Terus, mereka minta tolong sama dua dukun terkenal dari Korea Selatan, Bong-gil dan Hwa-rim. Dua dukun ini mulai ritual buat cari tahu apa penyebab kejadian supranatural itu. Lama kelamaan, mereka dapet petunjuk bahwa roh jahat dari nenek moyang keluarga itu yang bikin masalah. Ngeri banget, ya!

Tapi tenang, mereka gak sendirian. Ada juga ahli feng shui dan ahli kubur yang bantu mereka. Ternyata, ada hal aneh di kuburan nenek moyang keluarga itu yang bisa jadi kunci penyelesaiannya.

Nah, di film ini, pemainnya juga keren-keren banget, lho! Ada Choi Min-sik, Lee Do-hyun, Kim Go-eun, Yoo Hae-jin, dan Jeon Jin-ki. Jadi makin penasaran, kan, sama akting mereka?

Baca juga: Girl Group TRI.BE

Terus, ada fakta-fakta menarik nih tentang film Exhuma. Pertama, film ini tayang perdana di Berlin International Film Festival tahun 2023 lalu. Keren banget kan, udah jadi sorotan dunia!

Terus, setelah tayang di Korea Selatan, dalam 3 hari pertama aja udah dapet 1 juta penonton, lho! Fantastis banget, kan? Dan jumlah penonton terus nambah sampe 3 juta penonton dalam waktu singkat. Keren banget, ya!

Jadi, kalo kamu suka film-film yang seru tapi juga misterius, jangan sampe kelewatan nonton Exhuma, ya! Dijamin seru banget dan bikin ketagihan!"

Dhira

Hi,

Posting Komentar

To Top